Minggu, 30 Juni 2013

Cemburu kepada Wanita mu

Siapa aku untukmu hanya masa lalu yang tak akan teringat dan tak akan terbayangkan lagi
Duniamu dan duniaku sudah tak sama jauh berbeda sekali
Kau bersamanya dan aku juga bersamanya
Apa aku masih pantas cemburu untuknya ?

Kita tak pernah ada kejelasan kau dan aku dahulunya hanyalah sekedar teman biasa
Untuk apa aku merengek dan meminta waktu kembali agar kau bisa bersamaku seperti dulu
Aku masih saja terbakar rasa cemburu dan itu salah
Apa hakku atasmu sehingga aku harus marah berteriak untuk memakimu

Aku cemburu kepadanya wanitamu
Aku cemburu tentang semua hal yang kau lakukan padanya
Aku cemburu tentang apapun yang kau perbuat untuknya
Aku cemburu setiap status disocial networkmu hanyalah untuknya
Dan aku cemburu kenapa dia harus berada disampingmu bukan aku

Masa bodoh dengan waktu yang telah berlalu
Semua hal yang kau lakukan padanya membuatku marah dan sakit
Aku sangat cemburu kepada wanitamu saat ini
Perasaan ini membuatku terluka dan meradang

Seandainya kau tahu dibalik tawa dan senyum renyahmu menyapaku
Dari setiap percakapan dunia mayaku denganmu
Aku ingin sekali berkata tak bisakah kau menunggu aku untuk berada disana disampingmu ?
Tapi itu tak mungkin karena aku bukanlah siapa-siapa untukmu

Sakit memang menahannya kau terlihat sangat menyayangi dia
Tapi ini sudah terjadi aku tak berhak ataupun tak punya apapun untuk melarang
Kamu miliknya dan aku juga telah memiliknya lekakiku
Aku dan kamu hanyalah teman biasa dari dulu sampai sekarang

Aku hanya bisa tertawa kecil untuk menutupi sakit ini
Semoga kamu dan dia tetap bertahan untuk waktu yang lama
Walau dihatiku berharap kau cepat meninggalkannya
Hei kamu! wanita yang telah membuatku kalut dan cemburu
Kuperingatkan kau jangan sakiti dia jangan hancurkan perasaannya
Dan jaga dia selalu seperti aku selalu menjaganya dalam doa :)

Untuk laki-laki yang tak pernah tahu bahwa aku sangat mencintainya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar