Minggu, 30 Juni 2013

Tersentuh Tapi Tak Termiliki

Aku suka saat kau menatapku 
Aku suka saat kau mencubitku pipi hidung tangan aku menyukainya
Aku suka saat kau mengelus rambutku
Aku suka saat kau menggenggam erat tanganku
Aku suka saat kau merangkulku
Aku suka saat kau menggelitik tanganku
Aku suka saat kau menyentuh pipi dan wajahku
Aku suka saat kau berkata jangan mencubitmu
Aku suka saat kau bilang kau merindukanku
Aku suka saat kau bilang aku berbeda
Aku suka saat kau bermanja dihadapanku
Aku suka saat kau inginkan perhatian lebih dariku
Aku suka saat kau bilang aku cemburu kepadamu
Aku sangat suka dengan semua perhatianmu
Aku suka setiap detil hal yang kau ucapkan tentangku
Aku sukaa :')

Aku suka saat kau menahanku meraih dia dan meninggalkanmu
Aku suka saat kau khawatir atas keselamatanku
Aku suka semua tentangmu
Aku menyukainya!
Meskipun kumengerti aku hanya terlalu sedikit berlebihan menganggap keberadaanmu

Dan walau kutahu kau takkan pernah mengatakan Kau Mencintaiku :')
Aku akan tetap menyukaimu semua tentangmu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar